Ketika Hati Bersinergi….

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Ingatlah Allah akan memberi ampun bagi orang yang memohon ampun. Allah memberi tobat bagi orang yang mau bertobat, dan akan menerima orang yang kembali ke Jalala-Nya.

kasihanilah orang yang lemah, niscaya kamu akan bahagi. Berilah orang – orang yang membutuhkan pertolongan, niscahya kamu akan merasa puas. Redam emosi kamu, maka kamu akan selamat.

Bersikaplah optimis, maka Allah akan selalu bersama kamu. Para malaikat akan memohon ampunan buat kamu, dan surga siap menanti kedatanganmu.

Hapuslah airmatamu dan berbaik sangkalah kepada Allah. Usirlah segala kesusahan dan kesedihan kamu dan ingat nikmat Allah yang telah diberikan kepadamu.

jangan kamu kira Dunia diciptakan untuk melayani seseorang secara lenkap, karena pada hakikatnya tiada seorangpun di duniA ini yang akan mendapatkan semua yang dia inginkan dan terbebas dari segala kekeruhan.

Jadilah dirimu seperti kurma, yang menjulang tinggi penuh cita – cita dan jauh dari gangguan yang membahayakan. Jika kamu melemparinya dengan batu, maka ia akan menjatuhkan buahnya yang masak.

Padamkanlah api kedengkian yang membakar dada anda dengan memberikan maaf yang menyeluruh terhadap setiap orang yang pernah menyakitimu.

Redam rasa egomu dan merasa kau yang paling sempurna, dan tak ingin disalahkan, sesungguhnya, yang demikian seperti itulah yang membuatmu tak bahagia.

Jadilah kamu bak lebah yang hinggap pada bunga yang harum dan tak menyakitinya.

3 thoughts on “Ketika Hati Bersinergi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s