LUP-A-A

Detik dan menit yang tidak pernah terputuskan, dalam siang malam yang tiada pernah tidak saling beriringan. Dalam kebutaan suasana ketika semua berubah dan semua tak lagi sama, ketika semua saling melepas sayap pada angin kebebasan pediaman langit. Sering berkelakar dan saling mencaci dalam diam yang tidak teresapi. Kamu datang tapi tak ada, kamu pergi namun seperti membututi.

Air

Apa mauku apa maumu
Selalu saja menjadi
Satu masalah yang tak kunjung henti

            Sudah ku katakana padamu, bahwa kita memang tidak sama. Kita berbeda, kita bukan elemen dalam satu spectrum avatar yang sama. Pernah aku mencoba untuk memanas bersamamu, indah dan aku menguap. Aku meluber dan terbang dalam ruang yang lebih luas. Sudah ku katakana bahwa ini akan jadi luka, aku yang habis atau engkau yang padam. Lupakan semua yang telah terjadi, dan biarlah aku menjadi apa yang ada dan  kau menjadi apa yang bisa.

Bukan maksudku bukan maksudmu
Untuk selalu
Meributkan hal yang itu-itu saja

Api

mengapa kita saling membenci
awalnya kita selalu memberi
apakah mungkin hati yg murni
sudah cukup berarti

            Aku mengerti dari awal, hanya saja itu lah kamu yang terlalu memperhatikan batas bukan mempertahankan makna. Aku tidak mempersoalkan semua yang telah berlalu,  nyatanya kamu yang tiada juga untuk bergerak dan terus membentuk ini seperti jejaring yang tiada terputus. Tak usah khawatirkan semua tentang aku, aku akan terus membara tanpa atau tiada kamu. Semua yang terjadi dan tidak akan terulang kembali (rehearsal) meskipun terdapat memori trace tapi semua itu toh akan aus bukan. Kau terlalu mengkhawatirkan soal aku, air. Sekarang mengalirlah mencari muaramu, jangan tanyakan apa – apa lagi tentang bara.

ataukah kita belum mencoba
memberi waktu pada logika
jangan seperti selama ini
hidup bagaikan air dan api

J.O.G.J.A 

11.28 – 15/7

Leave a Reply

