Bubble

Bolehkah aku mengatakan bahwa aku mulai jatuh cinta? Jatuh cinta pada cinta, cintamu pada dirimu, pada bagian yang bisa kau buat hidup dan tak habis untuk sekedar dihempas waktu?

Ruang – ruang ini seperti terus penuh ruang, menikmati ruang menajdi euphoria dalam mistisnya teka teki  dunia. Menikmati dalam ruang yang sama sekali tak pernah menimbulkan suara, hanya bergerak dinamis. Ruang baru yang asing, ruang baru yang tak sama seperti sebelumnya. Ruang yang tanpa sadar terbentuk begitu saja, ruang ini aku tak tau apakah bernama ataukah memiliki nama yang tak bisa aku katakan? 

Begitu nikmatkah ruang ini hingga enggan untuk beranjak pergi sekedar berasumsi bahwa ini benar – benar bukan yang sebenarnya? Hanya mampu menerka dan meraba, mampu merasa namun tak mampu dirasa, mampu dirasa namun bukan rasa yang mampu untuk sekedar diterjemahkan, mungkin cuma nisbi.

Gerakmu tak terduga, menjelma berbagai makna dalam frasa. Tegur sapa dan nama yang tak pernah resmi selama ruang – ruang ini bersekat maya. Begitu saja berkata – kata. Seperti bola – bola sabun yang mudah pecah karena tidak memiliki ruang yang jelas. Bola – bola sabun itu semu, ketika aku mencoba memegangnya ia pecah tak bersuara. Namun, ia nyata dalam suasana ia terlihat dalam kilauan bias cahaya.

Akankah suatu masa benar itu ada? Bolehkah aku mulai sekedar meyakini bahwa terkadang jaring – jaring tak terlihat yang berpilin sendiri akan mempertemukan dalam wujud yang sebenarnya?

            Janggal, aku mulai tak tahu rancauan apa ini. Sesaat? Imaji? Sugesti? – Pastilah aku tengah lupa diri.

Tuhan, jangan bilang lagi itu terlalu tinggi ~ Dee

22.08

31/10

Leave a Reply

